Senin, 20 Desember 2010

Untuk Juri Yang Terhormat.....

            Saya sungguh senang mengikuti perlombaan ini, dan tentunya sangat senang melihat para panitia yang begitu semangat dalam menjalankan acara ini.
            melihat tema yang kita angkat kali ini, saya sangat terinspirasi, karena begitu saya membaca tema tersebut pikiran saya langsung terbuka dan ingin mempublikasikan budaya dari suku saya. yakni suku karo. menurut saya dengan kita mempublikasikan budaya kita maka orang akan lebih mengenal indonesia dan budayanya.
            kegiatan ini memang sangat perlu dilaksanakan untuk meningkatkan smangat generasi muda dalam menjunjung budayanya. dalam perlombaan ini, sebagai peserta hanya ini lah yang dapat saya lakukan demi terselenggaranya acara ini.
           semoga apa yang saya perbuat dapat bermanfaat kedepannya..
 terima kasih..
salam...
profil lengkap saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar